Selasa, 05 April 2016

PEMDA TANAH DATAR JADIKAN KNPI MITRA PEMBANGUNAN

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Tanah Datar adakan audiensi dengan Bupati T. Datar, Ir. Irdinansyah Tarmizi bertempat di Rumah Dinas Indojolito, Selasa (08/03). KNPI mengagendakan pertemuan bersama Irdinansyah dalam rangka silaturrahmi pasca dilantik sebagai Bupati Tanah Datar periode 2016-2020 pada 27 Februari lalu. Pj. Ketua, Taufik Edwarsyah sebelumnya telah mengadendakan audiensi tersebu bersama Ir. Irdinansyah yang akrab disapa Bang Ir oleh pengurus KNPI pada Selasa sore.

Audiensi hari itu diwakili Taufik Edwarsyah, S.Sos., beserta Thomas Hendriko, S.Pd.I., Hebby Rahmatul Utamy, M.Sy., Ramadhani, S.Pd.I., dan Hari Novandi, S.Sy. dari KNPI. Juga turut hadir sore itu Kasubag. Tata Usaha Kesbangpol Tanah Datar, Ibu Eva dan Adnan, serta Dadan Hendarsyah, S.Sos selaku Kabid. Pemuda dari Budparpora Tanah Datar.
KNPI sebagai induk organisasi pemuda di Tanah Datar sejatinya memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat, termasuk dalam pembinaan pemuda dan juga berkontribusi dalam pembangunan daerah. Dalam aktifitasnya, DPD KNPI Tanah Datar tentu tak lepas dari kebutuhan finansial demi mendukung program ataupun kegiatannya. Namun demikian, dalam peraturan maupun kebijakan pemerintah baik pusat bahkan daerah tidak mengatur adanya dana dan bantuan hibah. Akan tetapi, Bupati Tanah Datar megharapkan KNPI sebagai perwakilan pemuda di Kabupaten ini untuk tetap bisa aktif dan menjaga eksistensinya. “Meskipun demikian, KNPI bisa terlibat dalam setiap kegiatan yang diadakan Dinas atau Instansi pemerintahan terkait kepemudaan”, ungkap Bang Ir. (HUMAS KNPI HRU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar